Rabu, 29 Agustus 2012

COFFEE WITH GANODERMA

Coffee with Ganoderma & Ginseng Extract


Coffee with Ganoderma & Ginseng Extract

Health Drink - HD 004
Product Description
KOPI ARABICA - GANODERMA - GINGSENG - KRIMER - GULA

Coffee with Ganoderma & Ginseng Extract terbuat dari biji kopi arabica dengan kualitas terbaik dan diolah dengan teknologi canggih sehingga aroma dan rasa kopi yang khas tetap terjaga.

Kandungan ekstrak ganoderma dan gingsengnya memberikan anda kesegaran dan
tenaga ekstra.

Tersedia dalam kemasan sachet yang praktis dan mudah untuk disajikan. Telah dilengkapi dengan gula dan krimer yang memberikan anda rasa yang pas dan mudah disajikan.

  • GANODERMA
    Ganoderma atau yang lebih dikenal oleh masyarakat sebagai jamur LIN ZHI, telah terkenal dan terbukti berkhasiat untuk mengatasi berbagai penyakit seperti diare, konstipasi, kejang saat menstruasi dan lain-lain.
  • GINGSENG
    Ginseng merupakan salah satu herba yang sangat terkenal dalam pengobatan. Ia terbukti dapat meningkatkan stamina dan kondisi fisik manusia.
    Gingseng dapat memulihkan kondisi tubuh yang lemah dan letih sehabis beraktivitas atau setelah sembuh dari sakit.


KOMPOSISI :
  • Kopi instan
  • Ekstrak Ganoderma
  • Ekstrak Ginseng
  • Gula halus
  • Krimer


PETUNJUK PEMAKAIAN :
  • Tuangkan 1 sachet Coffee with Ganoderma & Ginseng Extractke dalam 1 cangkir air panas (150ml)
  • Aduk dan larutkan


KEMASAN :
1 kemasan 20 sachet



Testimonial


  • Petronela Rimi (26 Tahun)

    Dusun Pauh. Desa kecamatan Kayan Hilir P

    Saya sudah lama mengalami penyakit lemah fisik dan jantung berdebar-debar dan juga tidak tahan panas serta banyak berkeringat dan cepat pingsan. Saya juga sudah berobat ke puskesmas di kampung saya, tetapi saya masih merasakan hal yang sama. Pada suatu kesempatan saya mendapat informasi dari sahabat saya Cala, tentang produk K-LINK. Ia menyarankan saya minum produk Coffee 5 in 1, setelah saya minum produk tersebut saya merasa lebih nyaman dan terasa badan saya lebih bertenaga, hingga sekarang...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Subscribe

Redesigned by Info Terbaru Original by Bamz | Copyright of Solusi Hidup Sehat. Untuk SEO lebih lanjut kunjungi Trik SEO terbaru.